Mei’s Reviews > Divine Rivals > Status Update

Mei
Mei is starting
penasaran baca ini karena seingat aku pernah ada yang review bagus pas belum diterjemahkan dan karena ada terjemahannya jadi coba baca tapi kurang cocok ya ternyata emang gw susah cocok baca novel yang romance kayaknya drama juga gitu soalnya
Jul 23, 2026 07:58PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)

flag

Mei’s Previous Updates

Mei
Mei is starting
jadi merasa dia gampang suka sama cowok kah? soalnya di surat dia terhanyut tapi sebenernya juga suka sama kitt gimana ya jadi gak deep gitu buat gw
Jul 23, 2026 08:03PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


Mei
Mei is starting
pas adegan ciuman juga gak merasa romance nya malah berasa napsu doang gw jadi gak bisa terhanyut gitu
Jul 23, 2026 07:57PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


Mei
Mei is starting
sebenernya mikir juga kenapa surat surat itu dibawa di tas kitt ya pas ke parit apa gak banyak jadi bawaannya terus dia kayak mau ngambil surat terakhir sebelum ke parit gw kira karena dia ngakut tapi isinya gak gitu sih kenapa dia mau ambil lagi ya mana baca surat nya lama banget lagi kayak gak ada waktu santai kah?
Jul 23, 2026 07:56PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


Mei
Mei is starting
oh terus kedua yang tadi lupa malah jadi langsung lompat ini baru inget pas adegan dia di parit katanya keluarin surat aja di liatin sama kaptennya karena suara kertasnya gemerisik tapi kok mereka bisa tuker tukeran surat yang diremas buat saling tukerannya kan agak aneh aja
Jul 23, 2026 07:55PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


Mei
Mei is starting
gw juga gak paham kenapa cowoknya bisa suka dia kayak gak dapet gitu momennya kenapa klo yang cewek dari pada paham secara rasa tapi dia menggambarkan cowoknya keren jadi gw masih bisa ngerti aja
Jul 23, 2026 07:54PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


Mei
Mei is starting
kedua si cewek kayak suka sama yang dia kirim kiriman surat tapi juga pas sama kitt dia ada bilang bahasanya kayak mau punya anak bersatu padu kayak porno gw bilang mah dari pada sayang lebih ke nafsu gitu jadi risih
Jul 23, 2026 07:53PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


Mei
Mei is starting
aduh kurang cocok ternyata tapi udah lebih dari 50% jadi akan dilanjut sih kayaknya. gak cocoknya pertama ada bilang kerta bermasalah harusnya sampe besok lah kok jalan kaki malah hari gini udah sampe. padahal dibilang kereta juga hanya jalan malam hari.
Jul 23, 2026 07:52PM
Divine Rivals (Letters of Enchantment, #1)


No comments have been added yet.