Autmn Reader’s Reviews > Satu Kelas > Status Update
Autmn Reader
is on page 139 of 356
Emang y teenlitnya Mbak Citra mah nggak perlu diragukan lagi. Seruu soalnyaa huhu.
Tapi Aldeo nya nyebelin ah. Mau tapi plin plan. Kezal. 😂
— Oct 09, 2022 05:04AM
Tapi Aldeo nya nyebelin ah. Mau tapi plin plan. Kezal. 😂
5 likes · Like flag
Comments Showing 1-4 of 4 (4 new)
date
newest »
newest »
message 1:
by
blackferrum
(new)
-
rated it 3 stars
Oct 09, 2022 10:58AM
Cowok labilll emang 🤣
reply
|
flag
Tapi paling asik baca dr Aldeo Pov menurutku. Lucu aja, berasa baca diary cowok lengkap dengan becandaan khas cowok yg kadang jorok wkwkw. "Ada mahluk baru bernama Frendnivora yang artinya mahluk pemakan teman" by Sonson
Annelice wrote: "Tapi paling asik baca dr Aldeo Pov menurutku. Lucu aja, berasa baca diary cowok lengkap dengan becandaan khas cowok yg kadang jorok wkwkw. "Ada mahluk baru bernama Frendnivora yang artinya mahluk..."
Quote dari Sonson emang pling dabeest, wkwk.
Iya aku juga suka POV Aldeo lbih runut juga dia tuuh, wkw. Dan emang lbih bnyak sih. 😂

