Status Updates From Surat Untuk Jenaka
Surat Untuk Jenaka by
Status Updates Showing 1-30 of 212
sha
is finished
CUY TERNYATA YG DIMAKSUD JETIS KENALANNYA DARI DEN HAAG ITU YA SI PRAM ANJIR! idk how dia bisa ada di masa ini, cuman the fact that he still calls her lieve is more than enough...
— Jul 13, 2026 09:27AM
Add a comment
sha
is finished
Hah?! Beneran si raden ajeng jirrr yg bunuh si raden panji!!!
— Jul 13, 2026 09:23AM
Add a comment
sha
is on page 442 of 448
Jangan bilang pram pake permatanya itu buat ngirim sekotak sentimental things ke jenaka
— Jul 13, 2026 09:12AM
Add a comment
sha
is on page 428 of 448
Ga bisa! Bab 57 terlalu angst anjir. Baca cerita bab ini ngingetin aku sama zainuddin dr tkvdw alias NYESEK TOTAL
— Jul 13, 2026 08:59AM
Add a comment
sha
is on page 416 of 448
aduh, lemes banget aku baca bab 55... aduh ga tau deh soalnya sedih bangetttttt
— Jul 13, 2026 08:45AM
Add a comment
sha
is on page 402 of 448
Redemption arcnya raden kartika top banget sih... salut
— Jul 13, 2026 08:31AM
Add a comment
sha
is on page 397 of 448
Omaigatttt tiba2 raden kartika datengg cuyyy! +1000 aura
— Jul 13, 2026 08:25AM
Add a comment
sha
is on page 390 of 448
Aku kira itu gelang cuman jadi kayak semacam totem gitu loh... ternyata permatanya itu yang jadi bahan bakarnya... dan kayaknya si jati emang butuh waktu lebih lama buat bisa balik ke masanya ga sih... that's why sekalian aja dia settle gitu kali yak? Kan in the end juga dia jadi profesor gituu
— Jul 13, 2026 08:18AM
Add a comment
sha
is on page 387 of 448
DUH DIBILANG JANTUNG HATINYA GA TUH SAMA SI PRAM ADUHHHHH
— Jul 13, 2026 08:14AM
Add a comment
sha
is on page 381 of 448
ADUHHHHH MOMENT BANGET KATAKU MAHHHHHH YAAA GAK BAKAL MOVE ON CUYYYY KALO BEGINI MAHHHHHHHHH AAAAAARRRRGGHHHH
— Jul 13, 2026 08:01AM
Add a comment
sha
is on page 363 of 448
Bener2 bab ini tegangnya tuh dapet gitu loh, mana masih dikasih skinship tipis2, ADUHH KATAKU MAH. btw ini, adegan ini ngingetin dikit ke webtoon purple hyacinth jujurrr
— Jul 13, 2026 07:27AM
Add a comment
sha
is on page 350 of 448
Nah gini, si jati kan ceritanya kakek buyutnya si jenaka, which is dia ga balik ke masa depan, he stayed gitu kan. Cause it's checked out juga klo katanya kakek buyutnya jenaka tuh pinter banget, tp dia meninggal bbrp tahun sebelum jenaka lahir. Does that mean si jati ini bnran stay dan karena batas waktu penjelajah waktu itu cmn 100thn, chip yg dia pake nyala lagi so that's how he died... dia dibunuh di masa depan?
— Jul 13, 2026 07:12AM
Add a comment
sha
is on page 349 of 448
Tapi misal, meskipun dia dibunuh di masa depan biar ga nimbulin butterfly effect, bukannya dia bakal stuck di masa lalu dan bikin beberapa perubahan yang mana sedikit banyak juga tetep bakal ngerubah masa depan, no?
— Jul 13, 2026 07:07AM
Add a comment
sha
is on page 347 of 448
LOH JATI DARI MASA DEPAN JUGA WEHHHH! (Actually, di sinopsisnya udah ada tapi waktu aku beli, aku ga baca sampe abis sih... disitu cuman ditulis kalo si jati ini penyintas waktu or something like that)
— Jul 13, 2026 07:02AM
Add a comment
sha
is on page 331 of 448
THEY FINALLY KISSED CUY YA AMPUN YA AMPUN YA AMPUN
— Jul 13, 2026 06:45AM
Add a comment
sha
is on page 323 of 448
Sorry warga, seharusnya minggu sudah bisa selesai tp bukunya ada salah cetak jd baru ini tadi nukerin ke gramedia...
1. Ga nyangka si raden jaya sepolos itu, potret orang tidak media training ya kyk dia ini, blunder anjir
2. Ternyata dia suka sama kartika
3. Apakah ini pertanda kalo bros berliannya itu ga cuma satu buah doang...?
— Jul 13, 2026 06:37AM
Add a comment
1. Ga nyangka si raden jaya sepolos itu, potret orang tidak media training ya kyk dia ini, blunder anjir
2. Ternyata dia suka sama kartika
3. Apakah ini pertanda kalo bros berliannya itu ga cuma satu buah doang...?
sha
is on page 281 of 448
WKWK JENAKA DIJEBAK GA TUH SAMA SI PRAM!!! pram kalo digituin mah yg ada tambah salting brutal wkwk
— Jul 10, 2026 10:31PM
Add a comment
sha
is on page 277 of 448
usil banget si jati cepuin ke si jenaka kalo pram suka sama dia wkwk... terus kok bisanya jenaka baru sadar kalo perhatiannya si pram ini agak berlebih kalo cuman sebatas teman gitu loh, apalagi sampe pura2 tunangan itu wkwk. tp terlepas dari ini semua, aku takut klo pram jadinya malah sama raden ajeng karena ada similarity terkait sehabis nikah (or something else) bakal balik ke den haag itu loh...
— Jul 10, 2026 10:25PM
Add a comment
sha
is on page 250 of 448
bab 33 sangat amat heartwarming yaa warga, ibaratnya tuh kayak diselimutin sama significant other gitu loh
— Jul 10, 2026 08:55PM
Add a comment
sha
is on page 231 of 448
wkwk sampe inspektur kepolisian dibuat percaya kalo mereka dah tunangan cuyyy wkwk ada aja modusnya si pram ini, TAPI AKU YA JUGA MAU KALO KAYAK BEGINI AHH ELAHHH
— Jul 10, 2026 08:34PM
Add a comment



